Gong Xi Fat Chai untuk UNS yang ke 2159

Perayaan Tahun Baru Imlek (Sienci) atau Tahun Baru Khonghucu 1 Cia Gwee 2560 menurut penanggalan masehi jatuh pada tanggal 26 Januari 2009. Pergantian tahun yang baru merupakan suatu penyesuaian terhadap gejala alam semesta, yang dilambangkan berkah-Nya melimpah bagi semua mahluk hidup. Di dalam kehidupan manusia, tahun baru merupakan suatu masa tentang keharmonisan dalam tata kehidupan, semua umat bergembira menyambut kehadiran tahun yang baru ini dengan penuh harap.

Pada kehidupan zaman dahulu, penetapan saat tahun baru memegang peranan yang amat penting, karena penetapan tersebut menjadi pedoman bagi semua orang untuk mempersiapkan segala pekerjaan untuk tahun yang berjalan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Imlek taon ini jadi momen penting bukan hanya bagi kaum Khonghucu dan etnis Tiong Hwa, tapi juga Universitas Sebalas Maret Surakarta, karena taon baru Imlek tanggal 26 Januari 2009 bertepatan dengan dikeluarkannya ranking webometric universitas sedunia.

26 januri 2009 dinihari..ditandai dengan hujan, yang bagi etnis Tiong Hwa merupakan simbol limpahan rejeki, keluarlah ranking yang menempatkan UNS pada tempat yang seharusnya. Hasil kerja seluruh makhluk UNS yang peduli dengan UNS..selamat, semoga menjadi momen limpahan sukses selanjutnya bagi Universitas Sebelas Maret Surakarta dalam satu taon kedepan

Selamat taon baru imlek 2560.. Gong Xi Fat Chai untuk UNS yang ke 2159 he..Semoga ini menjadi pedoman bagi semua makhluk UNS untuk mempersiapkan segala pekerjaan 1 tahun kedepan, karena sukses merupakan lubang setan yg melenakan jika tidak ditempatkan pada tempatnya.

 

 

foto koleksi pribadi perayaan imlek 2009 di Klenteng Tien Kok Sie Pasar Gede Solo

 

artikel terkait :

Webometrics UNS di 2159 ! “itu baru Pas …”

Rank UNS di webometrics Januari 2009 (dari 4681 ke 2159)

UNS Ranking 2159 Webometric !!!

9 Responses to “Gong Xi Fat Chai untuk UNS yang ke 2159

Trackbacks & Pings

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Skip to toolbar